-->

CONTOH KARYA TULIS ILMIAH LENGKAP

CONTOH KARYA TULIS ILMIAH LENGKAP salam semangat pagi kawan semua, kini saya sedikit berbagi contoh karya tulis ilmiah, ini merupakan daftar koleksi karya tulis ilmiah dan bisa temen-temen ambil secara geratis dari Blog ini.  saya pun juga menyajikan aneka judul karya tulis dari berbagai disiplin ilmu yang kesemuanya dapat dibaca dan ambil secara gratis dalam blog ini.


Berbagai judul karya tulis inipun dapat di unduh dalam bentuk microsoft word sehingga memudahkan teman-teman untuk membacanya maupun mengunduhnya. Disamping itu setiap karya tulis ilmiah yang teman-teman lihat juga dilengkapi dengan halaman judul yang berisikan judul, nama pengarang, dan nama institusi yang menerbitkan karya tulis ilmiah tersebut. Pun tidak lupa juga disertakan daftar pustakanya sehingga kawan-kawan tidak usah susah payah mencari refrensinya.

inilah cara Membaca maupun Download Contoh Karya Tulis ini.
Download berbagai contoh karya tulis ilmiah.
Silakan Membaca maupun Download berbagai contoh karya tulis ilmiah ini dengan hanya mengklik judul-judul karya tulis ilmiah yang sudah saya sediakan daftarnya di bawah ini :
(Notes: Saat mengklik tautan mungkin saja anda akan dialihkan ke halaman "Adf.ly", tunggu saja sejenak hingga muncul tulisan "SKIP AD" atau "LEWATI" di pojok kanan atas. Klik tulisan tersebut untuk menuju karya tulis yang diinginkan)
  1. Karya Tulis | Dampak Seks Bebas
  2. Karya Tulis Ilmiah Bahaya Narkoba Bagi Remaja
  3. Karya Tulis Ilmiah Pengaruh Polusi Udara
  4. Karya Tulis Ilmiah | Penyalahgunaan Narkoba
  5. Karya Tulis Ilmiah | Peran Pemuda Dalam Pembangunan
  6. Karya Tulis Kenakalan Remaja
  7. Karya Tulis | Bahasa Indonesia Sebagai Identitas Bangsa
  8. Karya Tulis | Perbandingan Sistem Pemerintahan

4 comments

trimakasih Gan..

kami sedang belajar membuat karya ilmiah yang baik, terimakasih petunjuknya, kalo boleh tahu, apa sajakah kriteria penilaian dalam ajang lomba karya ilmiah?
thx banget

blog ni niru blog http://i-makalah.blogspot.com/ coba aja liat sendiri